Monday, October 13, 2008

Memilih

Aku akan pergi kesuatu pertunjukan, adikku memakai baju adat Bali (tidak lama kemudian seperti kesurupan). AKu langsung terapi dengan penyaluran energi material dan kemudian segera membaik. Lalu kakak perempuanku datang melihat baju yang ku pakai, dia berkata terlalu pendek (sebatas lutut). Sempat aku berkata “biasa aja ga kependekan”, tapi akhirnya aku mengganti baju yang lain yang lebih panjang. Pada saat mau berangkat sandal ku di ambil, aku mengalah dan pakai sandal jepit. Pada saat tunggu angkutan kakak perempuanku membawa anak tetangga, dan tiba-tiba menaikkan anak tetangga tersebut ke angkutan yang berlawanan arah, Spontan aku mengejar dan berteriak untuk meminta diturunkan kembali anak tersebut. Tapi kakaku marah , dia bilang angkot tersebut penuh nanti mau mutar jadi biarkan saja. Akhirnya aku tidak jadi pergi dan memilih beli sandal saja

No comments: