Tuesday, November 4, 2008

Cinderella dan Pangeran Vegetarian

Aku ada disebuah rumah yang sangat besar sekali mungkin bisa dibilang istana. Aku diminta membuatkan masakan vegetarian untuk putra si pemilik rumah (yang kemudian aku sebut pangeran). setiap hari aku membuatkan masakan vegetarian untuk sang pangeran. Tibalah saatnya sang pangeran akan menikah, sudah banyak wanita yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk dinikahinya, namun pangeran itu menolak. Sampai pada suatu waktu aku diminta membawakan makanan tersebut untuk sang pangerang ke kamarnya. Namun malang aku tidak pakai sandal, aku sangat malu jadi ketika makanan itu ku letakakan di kamarnya aku langsung lari meninggalkan kamar itu. Sang pangeran itu melihatku, dan lari mngejarku, kemudian aku tertangkap olehnya. Kemudian dia mengatakan bahwa selama ini aku lah yang dia inginkan. Dan akupun menanyakan apakah pernytaanya itu benar? dan dia jawab iya.. Dia menerimaku dengan semua kesederhanaanku/menerima ku apa adanya.

No comments: