Tuesday, November 18, 2008

Kopi

Aku sedang berada disuatu tempat bersama Lusi, kami ingin pergi ketempat yang kami tuju (tempat tujuan masing-masing). Namun kami harus melewati jalan yang lumayan agak jauh, sehingga sampai ditempat pemberhentian angkutan umum (halte). Ditempat kami berada sekarang, ada dua pilihan, jalan kaki, atau naik ojek. Disaat itu Lusi mengatakan kami bisa ikut secara gratis dengan seseorang, namun ternyata orang tersebut sudah pergi. Akhirnya kamipun berjalan kaki, namun sampai ditengah jalan aku teringat, kalau dompet ku tertinggal (butuh uang untuk naik angkutan umum). Jadi aku harus kembali untuk mengambil dompet, Lusi tidak meneruskan perjalanannya, tapi ikut berbalik bersama aku. Setelah mengambil dompet, kami bersama-sama berjalan berdua sampai menuju halte. Setelah sampai dihalte, Lusi akan pergi kearah kiri, dan aku akan pergi kearah kanan (kami berpisah). Sebelum berpisah ada satu angkutan yang berhenti didepan kami (kearah kiri, tujuan Lusi), pak sopir itu berkata kepada Lusi "Neng, Minta kopi... "

No comments: