Monday, October 13, 2008

"Nyamuk"

Aku mau tidur namun tempat tidurku kali ini tempat tidur jaman dahulu yang ditutup oleh kain. Biasanya apa bila memakai tempat tidur seperti itu kita harus terlebih dahulu mengkibas-kibaskan dengan kain untuk mengusir nyamuk yang hinggap di kain-kain tersebut. Aku sudah mencoba mengusirnya dengan cara mengkibas-kibaskan kain di sekitar tempat tidur, juga sudah mencoba dengan cara memakai kipas angin untuk mengusir nyamuk tersebut namun nyamuk itu tetap saja ditempatnya tidak mau pergi. TIba-tiba papa datang menghampiri kami (aku dan adikku), beliau menanyakan apakah kami mempunyai selimut (perlindungan dari nyamuk-nyamuk) Kemudian aku bilang ke papaku bahwa kami sudah mempunyai selimut untuk perlindungan dari nyamuk-nyamuk, ternyata papa mengkhawatirkan keadaan kami karena papa sudah mempunyai selimut, papa khawatir kami tidak mempunyai selimut. Setelah itu aku meceritakan proses pengusiran nyamuk tersebut ke papaku, tapi ternyata papaku bercerita bahwa dahulu nyamuk itu adalah raja, karena nyamuk itu merasa dirinya raja dan berkuasa jadi tidak bisa diusir.jadi menurut papa toh kami sudah mempunyai selimut.

No comments: