Sunday, December 21, 2008

Dia

Aku berada didepan altar Kwan Im, namun aku yakin yang berada dilatar itu bukan Kwan Im melainkan Amitofo. Karena itu maka aku melafalkan mantra Amitofo. Namun ada seorang umat awam yang berada disampingku yang menegurku karena aku tidak pada tempatnya melafal Amituofo. Karena ketidaktahuan umat awam itu aku visualisasi Kwan Im dan melafal Kwan Im. Pada saat melafal Kwan Im tubuhku berputar 360 derajat sebanyak 3x. Dan pada putaran terakhir aku langsung terduduk dalam posisi sila (teratai penuh) tapi bukan didepan altar Kwan Im, melainakn di altar sebelah kiri Kwan Im. Yang sedang berada disana adalah Seorang (Dewa) yang sedang duduk disinggasananya, dengan wajah tegas, berwibaw, kulit sawo matang sekitar 50 th an usianya memandangiku dengan penuh arti (ada rasa perhatian dan rasa sayang).

No comments: