Monday, December 8, 2008

Hiu

Aku sedang berada dipantai untuk berselancar bersama beberapa orang teman. Ketika aku sudah selesai berselancar akupun menepi, namun temena-temanku masih saja berselancar. Tidak lama kemudian aku melihat ada seekor hiu yang mendekati merak yang amsih berselancar, aku pun teriak untuk memberi peringatan bahwa ada hiu besar didekat mereka. Merekapun akhirnya berenang cepat untuk menepi kepantai, setelah menepi kami semua lari, aku berlari kencang (tidak membawa apapun), teman ku yang satu memikirkan baju-bajunya yang berada dipinggir pantai, dan dia pun balik kembali untuk mengambil baju-baju tersebut dan kemudian balik kembali untuk berlari, teman ku yang lain memikirkan kunci yang tertinggal di pantai, dan dia pun kembali kepantai untuk mengambil kuncinya dan kemudian kembali berlari.

No comments: