Wednesday, December 17, 2008

Tubuh Emas

Aku berada disuatu tempat sedang berdua bersama Gitzjoey. Tiba-tiba dia meminta kalung emas yang sedang aku pakai. Aku memberikan kalung tersebut, kemudian dia memutar-mutar kalung itu sehingga menjadi seperti salep. Gitzjoey meminta aku untuk membuka kedua telapak tangan ku. Ketika aku membuka kedua telapak tanganku, Gitzjoey mengolesi salep (emas) ke kedua telapak tanganku. Kemudian telapak tanganku berubah menjadi emas. Selang beberapa jam kemudian, Gitzjoey meminta kembali salep yang berada ditelapak tangan ku untuk kemudian dia jadikan kalung emas kembali. Namun yang terjadi setelah salep itu semua terangkat dari telapak tanganku, telapak tanganku tidak berubah menjadi normal kembali melainkan tetap menjadi emas. Tidak telapak tangan saja ternyata yang menjadi emas, lengan dan tubuhku pun menjadi emas.

No comments: