Monday, October 13, 2008

"perjalanan" ku

Bossku mengadakan suatu pesta, semua karyawan sibuk memilih pakaian apa yang cocok untuk kepesta itu. Pesta pertama aku ikut, kemudian Bos mengadakan pesta kedua, disaat mau berangkat kepesta tiba-tiba ada seorang wanita yang mengajak aku Climbing masuk hutan, menyebrangi sungai dengan terjun ke air, memanjat tebing dengan pakai akar-akar pohon yang ada. Wanita itu yang membimbing aku, Aku urutan ke dua dan aku mengajak beberapa temen. Wanita itu terus membuat simpul tali yang dihubungkan antara akar pohon yang dibawah dengan akar pohon dibagian atas sehingga itu dapat membantu untuk memanjat sampai puncak. Akhirnya wanita itu sampai puncak, Aku terus mengikuti wanita itu. Walau tidak sehebat wanita itu akhirnya aku berhasil mencapai puncak tetapi teman-teman belum sampai. Aku bahagia dan puas karena sebelumnya aku belum pernah mempunya basic melakukan perjalanan seperti itu.

No comments: